BEKAM PANGGILAN DAN PIJAT REFLEKSI -354-

WA 0857-1903-1640 Fauzan

" MELAYANI ANDA DENGAN SETULUS HATI "

Sunday, February 12, 2017

Manfaat Gaya Hidup Bersih Dan Sehat

manfaat dari hidup bersih dan sehat
Pernahkah terpikir oleh anda, mengapa kita harus selalu menjaga kebersihan, baik kebersihan diri sendiri maupun kebersihan lingkungan tempat kita tinggal? Coba kita bayangkan, apa yang terjadi apabila kita tidak menjaga kebersihan dengan baik? yang jelas, penyakit" akan dengan mudahnya berdatangan, dan berdampak tidak baik untuk kesehatan tubuh kita.

Maka dari itu, sangat penting bagi kita untuk menjaga kesehatan , karena dengan kesehatan itulah, kegiatan yang kita kerjakan sehari-hari akan terasa nyaman.


Berikut ini,beberapa manfaat lain nya dari hidup bersih dan sehat :


1. Dapat mencegah kemungkinan terjangkit suatu penyakit
Datangnya bakteri-bakteri penyebab virus dan penyakit ganas dapat berkembang biak dengan cepatnya di lingkungan yang kotor dan tidak terawat, hal inilah yang membuat penyakit. maka dengan menerapkan gaya hidup yang bersih, tubuh kita pun akan terasa sehat. "Cegahlah Sebisa mungkin agar penyakit tidak datang, dengan Memulai pola Hidup bersih dan sehat.

2. Kebugaran tubuh yang akan tetap terjaga

Menerapkan gaya hidup bersih dan sehat, pastinya berpengaruh pada kondisi tubuh kita. apabila kita mampu untuk hidup bersih dan sehat, maka fungsi-fungsi organ tubuh kita akan bekerja dengan baik dan Kebugaran tubuh pun akan tetap terjaga.

3. Tampil Lebih Menarik

Dengan menerapkan gaya hidup bersih dan sehat dalam kehidupan sehari-hari, membuat  tubuh kita menjadi lebih bugar dan segar. 

4. Selalu Semangat dan Optimis dalam menjalani hidup
Kita haruslah memiliki aura positif dalam menghadapi berbagai persoalan dalam hidup. Semangat dan Optimis merupakan contoh sederhana dari aura dan emosi yang positif yang bisa dimiliki oleh siapa saja, namun dengan kondisi gaya hidup yang tidak baik dan tidak sehat, akhirnya aura dan emosi positif ini sulit untuk dekembangkan. Untuk kebersihan dan kesehatan diri sendiri saja tidak diperhatikan, lalu bagaimana dia bisa mengembangkan aura 
dan emosi positif itu ?

Maka dari itu, salah satu manfaat dari gaya hidup bersih dan sehat adalah anda akan mampu untuk mengembangkan  emosi positif yang anda miliki. KENAPA ? Karena apabila kondisi fisik anda baik, sehat dan bersih, hal itu akan mempengaruhi pola pikir anda. apabilda anda memiliki pola pikir yang baik, maka emosi positif pun akan lebih mudah untuk berkembang, sehingga anda akan lebih mudah
didalam menjalankan kegiatan sehari-hari.

5. Beban pikiran akan menjadi lebih ringan

Pernahkah anda terjangkit suatu penyakit, yang membuat tubuh anda menjadi sangat tidak sehat ? Bayangkan apa yang akan anda pikirkan ketika anda sedang sakit. beban pikiran anda akan bertambah, karena penyakit yang anda derita. Nah, Dengan gaya hidup yang bersih dan sehat, dapat meringankan beban pikiran anda. apabila anda membiasakan dengan gaya hidup bersih dan seh"at, anda akan terhidar dari penyakit, dan secara tidak langsung, beban pikiran anda juga tidak akan bertamah.

    Selain itu, dengan gaya hidup yang bersih dan sehat juga akan membuat hidup anda menjadi lebih teratur, pola makan anda pun teratur, begitu pula dengan diri anda sendiri. keteraturan pola hidup inilah yang memberikan kontribusi besar yang dapat meringankan beban pikiran anda. apabila anda tidak dapat hidup dengan bersih dan sehat, bayangakan pola hidup yang anda jalani. Dijamin, "hidup anda tidak  akan beraturan". apabila Pola hidup anda tidak beraturan, maka secara otomatis, beban pikiran anda akan bertambah (sedikit demi sedikit) .                                                                                                      
              
dan jangan lupa juga, untuk selalu berdoa  agar kita senantiasa diberi kesehatan itu sendiri . " Mudah-mudahan informasi ini bisa memberi banyak manfaat buat kita semua. aamiin


No comments:
Write komentar