BEKAM PANGGILAN DAN PIJAT REFLEKSI -354-

WA 0857-1903-1640 Fauzan

" MELAYANI ANDA DENGAN SETULUS HATI "

Wednesday, April 12, 2017

Ketahui Jenis Obat Herbal Ini Untuk Turunkan Kolestrol Anda

Kadar kolestrol yang tinggi sangat  berbahaya bagi kesehatan jika tidak di tangani sejak dini
Kolestrol merupakan salah satu dari sekian jenis macam penyebab utama yang dapat menimbulkan berbagai macam penyakit yang berbahaya yang bisa saja datang sewaktu-waktu seperti penyakit jantung, hipertesi, penyakit stroke dan lain sebagainya.
Separah itu kah bila kadar kolestrol qt tinggi? terus bagaimana caranya agar kadar kolestrol itu normal
Menjaga pola makan dan rutin berolah raga bisa anda lakukan sebagai langkah untuk menurunkan kadar kolestrol anda. Selain itu, anda juga bisa menurunkan kadar kolestrol anda dengan cara yang alami tanpa harus mengkonsumsi obat-obatan yang memiliki efek samping jika dikonsumsi secara terus menerus.

Keuntungan menggunakan obat herbal sebagai pengobatan banyak sekali, selain bahan-bahan yang mudah didapatkan, anda tidak perlu kuatir lagi akan efek samping yang ditimbulkan dari mengkonsumsi obat herbal ini, karena semua bahan berasal dari bahan yang alami.

Berikut ini beberapa jenis obat herbal yang bisa anda gunakan untuk membantu menurunkan kadar kolestrol anda :

1. Daun teh hijau
    Teh hijau merupakan salah satu dari sekian jenis tanaman herbal yang baik untuk menurunkan kadar kolestrol anda. Teh hijau ini mengandung polifenol catechin kususnya epigallocatechin gallate yang berfungsi sebagai antioksidan yang sangat kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker dan juga mengurangi kolestrol jahat yang ada pada tubuh atau istilah lainnya disebut dengan LDL (low density lipoprotein). 

Daun teh hijau juga bisa digunakan untuk menurunkan kolestrol

Bahan
- daun teh hijau 7 gram
- air panas 1 gelas

Cara membuat
- Seduh daun teh hijau dengan air panas, tutup dan biarkan kurang lebih selama 10 menit.
- Minum rebusan teh tadi selagi hangat.


2. Daun salam
    Disamping kegunaannya untuk penyedap masakan, daun salam ini ternyata juga bisa anda gunakan sebagai pengobatan herbal untuk mengobati berbagai macam keluhan penyakit, seperti penyakit asam urat, hipertensi dan penyakit kolestrol.
Kandungan vitamin dan mineral yang ada pada daun salam sangat baik untuk kesehatan tubuh, dan cara mendapatkan daun ini pun sangatlah mudah.


Daun Salam

Bahan :
daun salam yang masih segar (kalau ada) sebanyak 20 lembar (tergantung kebutuhan anda)
- air bersih 600 ml

Cara membuat :
- Cuci sampai bersih daun salam ini, lalu rebus dengan air bersih yang sudah di siapkan tadi sampai air berkurang menjadi 200 ml, lalu angkat kemudian dinginkan dan airnya di saring.
- Minum air daun salam ini 2x sehari.


3. Buah alpukat
    Alpukat adalah salah satu jenis buah yang mengandung lemak yang sehat dan sangat membantu dalam menurunkan kadar kolestrol, termasuk mengurangi lemak jahat atau LDL yang ada di dalam tubuh (low density lipoprotein). 

Manfaat buah alpukat untuk menurunkan kadar kolestrol yang tinggi


Caranya : Jangan mencampurkan buah alpukat ini dengan susu, gula atau coklat untuk menurunkan kolestrol. Anda bisa mengkonsumsi buah alpukatnya saja dengan tambahan kacang kenari atau kacang almond.

4. Beras merah   
    Jika anda ingin menurunkan kadar kolestrol secara alami, mungkin anda bisa menggunakan cara yang satu ini, yaitu dengan mengkonsumsi beras merah. Kandungan nutrisi seperti vitamin dan mineral yang terdapat di dalam beras merah bekerja untuk meningkatkan metabolisme dan membantu mengurangi kolestrol pada tubuh.


Beras merah

5. Sayur terong  

    Dibalik rasanya yang sangat enak, ternyata Sayur terong ini bisa digunakan sebagai pengobatan herbal untuk menurunkan kadar kolestrol . Sayur terong
ini mengandung senyawa asam khlorogenik yang bekerja untuk mengikat kolestrol jahat di daalam tubuh. Selain itu, sayur terong ini juga mengandung serat yang sangat baik untuk menurunkan berat badan dan mencegah obesitas. Sebaiknya jangan terlalu berlebihan di dalam mengkonsumsinya, karena sayuran ini mengandung asam oksalat yang tinggi sehingga berahaya untuk ginjal dan dapat meningkatkan asam urat.

Mengkonsusi terong baik untuk menurunkan kadar kolestrol anda


Untuk mendapatkan hasil yang di inginkan, lakukan cara tadi secara rutin, in syaa ALLAH badan anda akan semakin sehat. Dan juga berolah raga secara teratur dan menjaga pola makan yang sehat , banyak hal yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan tubuh yang sehat, termasuk dengan mengkonsumsi obat herbal.

No comments:
Write komentar