BEKAM PANGGILAN DAN PIJAT REFLEKSI -354-

WA 0857-1903-1640 Fauzan

" MELAYANI ANDA DENGAN SETULUS HATI "

Tuesday, April 25, 2017

Cara Untuk Menentukan Titik Bekam, ...

Penentuan Titik Bekam Berdasarkan Titik Sunah
cara mudah untuk menentukan titik bekam

BEKAM PANGGILAN -  Bekam di rumah I Jasa Bekam Panggilan I Bekam daerah Cibubur Bekam di Jakarta  :
Sebelum anda Mengetahui lebih lanjut tentang bagian titik mana saja yang akan dibekam, sebaiknya anda juga mengetahui tentang prinsip dasar penentuan titik bekam, agar di dalam proses pembekaman berjalan dengan lancar dan hasil yang di dapatkan pun maksimal / sesuai dengan yang di inginkan.

Yang perlu anda perhatikan Ketika akan membekam seorang pasien, anda tidak boleh membekam begitu saja di bagian tubuh pasien tersebut tanpa mengetahui terlebih dulu tentang jenis penyakit / keluhan yang sedang diderita si pasien, karena ada beberapa bagian tubuh yang tidak boleh untuk dibekam.

Dengan adanya qt mengetahui jenis penyakit yang sedang diderita pasien, itu akan lebih memudahkan qt didalam menentukan titik-titik bekam sehingga hasil yang didapat nanti akan lebih maksimal /sesuai dengan yang qt harapkan.

Anda bisa menggunakan prinsip ini sebagai patokan untuk mengetahui titik mana saja yang akan anda bekam. 

Prinsip dasar / cara untuk menentukan titik bekam, terbagi menjadi 3 yaitu :


A. Berdasarkan Titik Sunah

Titik sunah ini merupakan titik bekam yang pernah dilakukan oleh Nabi Muhammad dalam berbekam, sehingga titik itu menjadi sunah dan dapat membantu dalam menyembuhkan berbagai macam penyakit.

B. Berdasarkan Titik Akupuntur

Titik Akupuntur merupakan titik bekam yang diambil berdasarkan titik meredian akupuntur yang disesuaikan dengan penyakit yang sedang diobati.

C. Berdasarkan Titik Ac Point

Titik Ac point ini merupakan titik bekam yang mengacu pada daerah sekitar anggota tubuh yang sakit, anda bisa melakukan pembekaman kepada pasien didaerah yang dirasa sakit.

No comments:
Write komentar