BEKAM PANGGILAN DAN PIJAT REFLEKSI -354-

WA 0857-1903-1640 Fauzan

" MELAYANI ANDA DENGAN SETULUS HATI "

Wednesday, April 12, 2017

Kenali Tentang Herbal Lebih Dalam, Ini Dia Penjelasannya

Sehat dengan cara yang alami yaitu Pengobatan herbal

Pengertian Herbal adalah tanaman atau tumbuhan yang mempunyai kegunaan atau nilai lebih dalam pengobatan yang diproses atau diolah sedemikian rupa sehingga menjadi serbuk, pil atau cairan yang dalam prosesnya tidak menggunakan zat kimia sedikitpun. 

Herbal ini biasanya disebut juga sebagai tanaman obat, sehingga dalam perkembangannya, banyak orang yang menjadikan pengobatan herbal ini sebagai alternatif lain ketika berobat. Dengan kata lain, semua jenis tanaman yang mengandung bahan atau zat aktif yang berguna untuk pengobatan bisa digolongkan sebagai herbal.

Di indonesia sendiri, kurang lebih terdapat 30000 jenis tanaman dari total 40000 jenis tanaman yang ada di dunia, dan 940 jenis diantaranya merupakan tanaman yang bisa dimanfaatkan untuk pengobatan herbal"secara alami".

Obat herbal ini disamping mudah didapatkan karena bahan-bahannya sebagian besar terdiri dari tumbuh-tumbuhan, ternyata pengobatan herbal ini juga memberikan manfaat yang besar bagi kesehatan tubuh, tanpa menimbulkan efek samping dalam penggunaan jangka waktu yang panjang.


sumber : https://id.wikipedia.org/wiki/Herbal

No comments:
Write komentar